13 July 2010

Windows7 theme for XP lebih cantik

Apakah anda masih menggunakan windows XP ?... Jika Anda masih menggunakan windows XP entah itu XP1, XP2, maupun XP3 jangan katakana itu sudah usang atau ketinggalan zaman, tetapi  diakui atau tidak jebolan microssoft yang satu ini masih saja melekat di hati sebagian besar dari pengguna komputer khususnya di Indonesia raya.

Kenapa, karena menurutku windows XP (dibaca:ekspi) udah tau :)… merupakan sebuah system yang user friendly serta multi support, makanya sampai saat ini aku masih makai ekspi, enggak tau besok?

Dikatakan jadul and ketinggalan jaman nggak perduli yang penting aku cinta setengah mati sama ekspi, sekali ekspi tetap ekspi.
Suatu ketika ada teman datang ke rumah kemudian nyalakan computer pas muncul layer desktop dia langsung berkomentar katanya tampilannya udah kuno ganti aja pake windows 7 lebih cantik tambahnya.

Karena kemakan ejekan teman akhirnya aku berusaha ganti penampilan komputerku dengan theme windows 7 (dibaca: windos sepen) hehehe…muncul logat Tegalnya. Nah bagi kamu yang ingin merasakan tema Windows 7 untuk XP Anda, masih ada cara, yaitu dengan menginstall tema Windows 7 untuk XP.
Theme Windows 7 untuk XP ini berisi visual style Windows 7, Windows 7 Start Menu, dan beberapa Wallpaper windows 7 yang akan mempercantik Windows XP Anda.

windows 7 themes

File tema Windows 7 untuk XP ini berupa file .rar yang besarnya kira-kira 4 MB. Pada file .rar ini terdapat beberapa file yaitu: visual style, styler theme, beberapa wallpaper, Windows 7 ViStart Skin, dan beberapa file ReadMe.txt untuk panduan cara menginstall tema Windows 7 untuk XP ini.
Untuk dapat menginstall theme Windows 7 for XP ini, Anda membutuhkan sebuah tool lain yaitu UXTheme Multi-Patcher. Dengan tool tadi Anda dapat merubah tampilan toolbar Windows XP seperti Windows 7. Semua tool tersebut sudah menjadi satu file yaitu Theme-7.rar. Dengan tema Windows 7 untuk XP ini, Anda merubah tampilan Windows XP seperti Windows 7. Mulai Taskbar, Tray Icon, Quick Launch dan Tombol Start Menu. Selamat mencoba theme Windows 7 untuk XP ini.

2 comments:

  1. hmmmm bagus seh, tapi hasilnya berat ga kaya make 7 transformation pack??

    ReplyDelete
  2. kk low untuk linux for xp n' vista for xp gmna???

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.