30 January 2011

Ralat Menambahkan Scroll pada follower

Kepada pembaca semua saya mohon maaf atas kesalahan penempatan kode seperti yang tertera dalam tulisan saya sebelumnya disini sehingga fungsi scroll tidak bisa diterapkan di dalam template blogspot anda.

Perhatikan kode berikut ini :

1. Ini Penempatan kode yang SALAH :
]]></b:skin>
# Followers1 .widget-content{
height:200px; /* Tinggi yang diinginkan */
width:auto;
overflow:auto;
}

2. Ini penempatan kode yang BENAR :
# Followers1 .widget-content{
height:200px;
width:auto;
overflow:auto;
}
]]></b:skin>

Tambahan :
Anda bisa berkreasi dengan menambahkan css yang lain seperti padding, border, background dan lain-lain, seperti widget follower milik saya seperti ini :
#Followers1 .widget-content{
overflow:auto; width:260px;
height:180px; padding:10px;
border-top:1px dotted #c6e5f2;
border-bottom:1px dotted #c6e5f2;
border-left:1px dotted #c6e5f2; "}
]]></b:skin>

Keterangan:
260px; adalah lebar widget
180px; adalah tinggi widget
#c6e5f2; adalah warna border
dotted adalah border dengan style titik-titik.
1px; ketebalan garis border.

Tips tadi sudah dicoba di blog saya dan berhasil.
Demikian ralat dari saya. Saya sangat berterima kasih atas koreksi dari sahabat semua. Kritik dan saran dari pembaca semua akan saya terima dengan lapang dada, untuk itu silahkan ajukan kritik, saran, atau koreksi terhadap postingan blog ini lewat komentar di bawah postingan blog. Sekali lagi terima kasih buat semua yang telah mengunjungi dan berkomentar di blog saya ini.

4 comments:

  1. trims mas mantab....berhasil...

    tapi yang ke dua, yang pertama nggak berhasil mas

    btw trimakasih banyak atas waktunya...

    selamat berakhir pekan

    ReplyDelete
  2. ... akan saya coba semoga berhasil (berdo'a dulu), tapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih, bro !

    ReplyDelete
  3. @Cygnus, sama-sama mas terima kasih juga atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  4. thanks masbro tipsnya... ane nunggu follower nambah dulu aja deh..

    hehe.. ada saran2 ga masbro.. coba cek blog ane ye..

    http://sofabukankursi.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.