17 November 2010

Menghasilkan uang dari Internet bersama AdsenseCamp

Pernahkan anda berfikir tentang apa untungnya kita bermain internet, untuk kesenangan-kah? Refreshing kah? Atau sebagai sarana untuk menjalin dan memperbanyak teman.  Banyak orang tergila-gila dengan facebook sampai betah berlama-lama duduk didepan internet yang tentu saja banyak uang yang keluar dari kantong kita untuk membayar sewa warnet. Bila itu yang terbenak dihati anda maka itu merupakan langkah yang keliru.

Orang yang cerdas pasti berfikiran lain, keberadaan internet ditengah-tengah kita adalah sebuah ladang bisnis yang mampu memberi penghasilan bagi kita.  Internet memberi kesempatan bagi anda untuk mendapatkan partner bisnis dalam rangka memonetise blog yang dikelolanya.
AdsenseCamp salah satu dari berribu-ribu partner bisnis di Internet yang bisa diajak kerjasama dalam rangka untuk menghasilkan uang. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp

Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan dilengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang diberikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran uang apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan menghasilkan uang apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda.

Sudah saatnya Internet kita manfaatkan agar dapat menghasilkan uang. Jangan justru malah sebaliknya kita yang dimanfaatkan Internet banyak uang yang dikeluarkan untuk sewa warnet atau bayar pulsa yang pakai HP tetapi tidak dapat menghasilkan apa-apa.  Sungguh rugi bukan?

Sebelum terlambat, putuskan sekarang juga untuk bergabung bersama AdsenseCamp.
Caranya sangat mudah tinggal klik banner di bawah ini maka anda akan langsung dibawa ke AdsenseCamp.


Adsense Indonesia


Selamat bergabung untuk menghasilkan uang dari Internet bersama AdsenseCamp.

1 comment:

  1. Adsense Camp memang lumayan diantara PPC lokal yang ada. Btw, follow-followan gan, mau ? Konform ya, ditunggu ! Tapi pakai account google ya. Thanks

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.