17 November 2010

Preview web blog sebuah fitur baru dari Google

preview
Sebuah inovasi baru dari raja pencari Google. Kian hari semakin maju, dengan tools nya yang bisa diterima dan dipahami siapa saja termasuk yang baru mengenal internet sekalipun. Siapa sih yang nggak kenal Google? Pantas saja sebagian besar pengguna internet enggan meninggalkan Search engine ini, karena setiap memunculkan fitur baru selalu saja memanjakan kita.  Pengguna internet menjadi sangat terbantu oleh fitur-fiturnya.

Kini google menghadirkan fitur baru yaitu sebuah icon untuk me review situs yang akan dikunjungi.  Kalau di computer kita sudah akrab dengan yang namanya Print Preview , maka seperti itulah system kerja preview web blog tersebut.

Mungkin sebagian teman tidak atau belum menyadari akan hadirnya preview di hasil pencarian Google. Untuk menyegarkan ingatan anda, lihat gambar di bawah ini :

preview_web

Cara menggunakanya sangat mudah cukup dengan mengklik gambar icon preview maka hasilnya akan tampil di sebelah sisi kanan daftar hasil pencarian.

preview_blog

Dengan adanya fitur baru Preview web blog  Google tersebut, kita jadi tau dulu seperti apa wajah blog yang akan kita kunjungi.

Selamat menikmati Preview web blog

3 comments:

  1. Bener bgt sob fitur ini menarik sekali.Btw sob mksh atas kunjungan mu ke blog ku.Aq sdh follow blog ini.Lam knl sob

    ReplyDelete
  2. @WONG SIKAMPUH ngoceh, sama-sama mas
    keep blogging thanks

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.