20 August 2010

Mohon Maaf Link Exchange/Tukar Link ditutup sementara

Link exchgange atau lebih terkenalnya dengan sebutan tukar link yang semula saya pasang diblog ini untuk sementara ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.  Kenapa? Alasannya karena kesibukan di sana-sini  sampai-sampai tidak sempat memenuhi permintaan pengunjung yang ingin bertukar link dengan saya.
          Untuk itu lewat kesempatan ini sekaligus sebagai pemberitahuan bahwa tukar link di blog brugkembar ditutup, dan juga ingin menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada sobat semua yang sudah bertukar link atau cuma sekedar berkunjung dan hanya melihat-lihat saja di blog saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

          Dan juga mohon maaf mumpung ini adalah bulan baik bulan ramadhan, kepada pengunjung yang ingin bertukar link tetapi belum saya luluskan bukan berarti saya sombong tetapi ada pertimbangan khusus bagi saya untuk memutuskan layak tidaknya blog yang akan saya pasang disini.

          Demikian mudah-mudahan sobat semua menyadari dan memakluminya.
Terima kasih dan mohon Maaf

by:
Author.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.