07 July 2010

Membuat Blog Gratis di Blogspot

cara membuat blog
Sebelum melangkah lebih jauh pembahasan tentang cara membuat blog gratis di blogspot, alangkah baiknya sejenak kita fahami apa itu yang dinamakan blog.

Blog atau singkatan dari Web log adalah situs yang sifatnya lebih pribadi, yaitu lebih berat kepada penggambaran dari si pembuat blog itu sendiri.

Blog dibuat oleh para desainer penyedia blog agar bekerja secara otomatis dan mudah untuk dioperasikan , jadi bagi kita-kita yang masih bingung dengan bahasa pemrograman untuk membuat sebuah website tidak jadi persoalan. Apabila anda sudah bisa membuat sebuah account email di internet, maka dalam membuat blog pun saya yakin anda bisa.

Itulah sekelumit pemahaman kita tentang blog.  Untuk cara membuat blog gratis di blogspot karena kalau saya tuliskan di sini terlalu panjang dan memberatkan loading blog brugkembar.  Maka dari itu saya sarankan kepada pembaca semua bila ingin mendapatkan tutorial mengenai cara membuat blog gratis di blogspot silahkan download saja disini, anda tinggal mengklik link di bawah ini maka secara otomatis tutorial tentang cara membuat blog di blogspot akan terdownload di komputer anda.

Apabila setelah didownload ternyata anda masih bingung tentang cara pembuatan blog silahkan tulis komentar anda di form komentar di bawah artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.