14 Mei 2010

Tips Untuk Mempercepat Koneksi internet di warnet

Siapa sih yang ga ingin Koneksi internet cepat, saya, anda dan semua pengguna jasa internet pasti menginginkan konekasi internetnya cepat. Tips yang saya postingkan ini sebenarnya sudah basi tapi bagi yang belum tau bisa dicoba tips ini.

Dan penerapan tips ini dikuhususkan bagi pengguna warnet dan yang lebih penting menggunakan mozilla firefox sebagai browsernya. Tujuan mempercepat koneksi internet di komputer kita dengan menyedot bandwitdh komputer lain di dalam 1 warnet. licik juga sih tips ini tapi tidak apa-apa, apalagi di saat warnet yang sedang penuh dan semua komputer lambat, jadi cara ini bisa kita pakai. jadi koneksi internet kita jadi lebih cepat dan yang lain jadi sedikit lambat. kan kalo warnet lagi penuh semuanya lambat, jadi tidak akan pada menyadarinya. okeh saya akan memberitahukan untuk anda.

Begini caranya untuk mempercepat koneksi internet di warnet:
  1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekali
  2. Gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah
    • Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“
    • Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali ubah “4” menjadi “30“
    • Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“
  3. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integer lalu  kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.
  4. Restart ulang mozzila firefox
  5. Selamat berinternet ria dengan cepat, karena bandwitdh akan tersedot ke komputer anda, ini tadi adalah tips untuk mempercepat koneksi internet di warnet.