28 Februari 2011

Mengakali Judul Post Yang Terpotong Mesin Pencari

Menentukan Judul Post itu perkara yang gampang-gampang susah. Susahnya ketika membuat sebuah postingan yang mempunyai pokok masalah yang lebih dari satu. Sehingga mau tidak mau kita harus membuat judul yang panjang. Judul yang baik adalah yang mampu mewakili pokok tulisan, dan yang tidak boleh dilupakan harus mengandung kata kunci.

Penulisan judul yang panjang menurut beberapa ahli seo adalah kurang baik. Mengenai pendapat ini saya ambil dari sebuah situs yang membahas tentang kelemahan blogspot.

Ini alamat urlnya : http://community.web.id/bloggerblogspot/membahas-kelemahan-blogspot/

Berikut ini cuplikan artikel yang saya ambil dari sana :

Alamat Url posting blogger terbatas hanya 6 kata aja, jika judul postingan kita terlalu panjang biasanya akan terpotong, contohnya: judul postnya begini: "Alamat URL Post Diblogspot Dibatasi Cuma 6 Kata" urlnya: adsense-id.blogspot.com/16/2011/alamat-url-post-diblogspot-dibatasi-cuma.html. jadi tidak dan tidak efektif sebab jika judul post kita terlalu panjang sedangkan keyword kita ada dibelakang 6 kata tersebut tidak ikut serta dalam url postingan. akibatnya nggk bagus di SERP.

Bagaimana mengakalinya? buat judul postingan dengan 6 kata kunci anda, lalu publish, selanjutnya sobat kembali lagi ke edit post dan ganti judul post anda dengan judul post yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.