27 January 2011

Crop circle lucu membawa pesan

Crop circle, dimana-mana orang membicarakan crop circle yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Berbagai pendapatpun muncul dengan versi masing-masing. Ada yang menafsirkan kemunculan crop circle sebagai jejak UFO, ada juga yang menafsirkan crop circle adalah sebuah teguran dari alam agar manusia menjaga kelestarian bumi ini.

Misteri yang belum terpecahkan ini membuat LAPAN berkesimpulan bahwa crop circle ini adalah buatan manusia. Tidak sedikit pula ada yang menganggap bahwa crop circle itu adalah merupakan pesan bagi umat manusia yang selalu membuat kerusakan di muka bumi ini.

Terlepas dari penafsiran itu semua, kini para kritikus tanah air memanfaatkan moment strategis ini untuk membuat crop circle yang unik dan lucu. Waktu pembuatannya pun relative singkat tidak kalah cepat dan rapihnya dengan crop circle jejak UFO. Entah siapa yang membuatnya yang jelas gambar crop circle lucu ini sudah banyak tersebar di internet.

Pesan yang disampaikan dalam Crop circle inipun dapat langsung dimengerti oleh masyarakat yang melihatnya tanpa memerlukan pengkajian yang lebih mendalam. Dan ini sangat jelas dan pas dengan kejadian yang sedang melanda bangsa Indonesia.
Silahkan disimak pesan apa yang disampaikan dalam Crop circle lucu di bawah ini :

crop+circle-gayus-tambunan.jpg

crop-circle-nurdin

2 comments:

  1. :ngakaks bener dah kalau beneran ada gan ntu crop circle yg kaya gitu

    ReplyDelete
  2. Anonymous21.2.11

    Ijin Copas GAAAN!

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.