20 May 2010

GOM Player movie Pemutar Video yang serba bisa

pemutar_videoVideo merupakan media hiburan yang sempurna, selain menampilkan gambar juga dapat mengeluarkan suara sekaligus.  Tidak Cuma mata saja yang bisa menikmati keindahan visual namun telinga juga terhibur dengan didengungkannya suara dari sajian yang dinamakan video ini.

Untuk dapat menikmati semua itu diperlukan media player. Meskipun banyak movie player, baik itu pemutar yang merupakan bawaan windows yang terkenal dengan windows media playernya sampai pemutar video berukuran kecil seperti yang dipakai handphone juga ipod. Semua player tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, tapi saya tidak akan membahas kekurangan dan kelebihan mereka.

Pada kesempatan ini saya coba sharing kepada pembaca tentang pemutar video yang serba bisa. Nama softwarenya adalah GOM Player.  GOM Player berdasarkan pengalaman yang sudah aku coba ternyata mampu memutar berbagai file movie.  Kita semua tau begitu banyak file video seperti file yang berekstensi avi, 3gp, mov dll yang tidak bisa saya sebutkan semua. Silahkan saja bagi yang ingin mencicipi pemutar video serba bisa ini bisa mendownload sekarang juga tinggal klik link di bawah ini :
Download GOM Player

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.