07 Februari 2010

Download gratis bocoran soal uan sd , smp , sma , smk semua jurusan Mau?

Download disini, kata mereka.  Jangan mudah percaya terhadap iklan di internet yang menawarkan bocoran soal UAN (Ujian Akhir Nasional) SD , SMP , SMA semua jurusan.
Iklan-iklan tersebut kini sedang marak bertaburan di internet. Biasanya iklan tersebut berbunyi :
  1. DOWNLOAD GRATIS soal-soal ujian nasional SD , SMP , SMA semua jurusan,
  2. Prediksi soal UAN 2010
  3. Bocoran Soal UAN 2010
  4. dan masih banyak kalimat-kalimat serupa yang membuat penasaran.
Iklan tersebut biasanya menganjurkan agar memasukkan alamat e-mail untuk bisa mendapatkan soal-soal ujian nasional SD , SMP , SMA semua jurusan, Bocoran soal-soal ujian nasional SD , SMP , SMA semua jurusan.

Pemilik situs-situs yang sudah terkenal dan notabene telah malang melintang di dunia maya memang pandai melihat situasi dan kondisi masyarakat, sehingga isu-isu yang sedang hangat dibicarakan menjadi makanan empuk bagi mereka. Diakui atau tidak masyarakat kita mudah terbawa oleh berita-berita yang sedang berkembang. Kondisi inilah yang akhirnya dimanfatkan oleh para netter (pemilik situs di internet) untuk mendongkrak jumlah pengunjung sebanyak-banyaknya dan secara tidak langsung akan menaikkan PR mereka. Tidak usah dijelaskan bagi anda yang punya situs untuk berbisnis di internet melalui pasti sudah tau bagaimana cara meraup keuntungan diantaranya semakin banyak yang mengunjungi semakin eksis pula situsnya di jagat maya ini.

Pengalaman saya ketika memasukkan keyword soal-soal ujian nasional SD , SMP , SMA semua jurusan 2010 disarankan untuk memasukkan alamat email kepada pemilik situs tertentu. Setelah saya masukkan email tersebut 2 hari setelah itu dapat kiriman email tetapi tidak masuk ke kotak masuk / email masuk melainkan masuk ke dalam spam. Kita semua tau bahwa spam itu paling dibenci oleh search engine. Apa jadinya bila email anda dipenuhi spam jelas akan merugikan kita semua.

Semua petunjuk aku turuti setelah berputar-putar akhirnya dapat juga filenya dalam bentuk rar ada juga yang zip. Karena rasa penasaran yang begitu tinggi tanpa berpikir panjang langsung download dan apa yang didapat setelah dibuka filenya ? ternyata tidak sesuai dengan apa yang mereka iklankan.

Saran saya bagi para pembaca hati-hati terhadap tayangan iklan di internet, jangan mudah percaya begitu saja, walaupun tidak semua iklan itu bohong namun tidak sedikit pula iklan yang jujur. Bagi penayang pemasang iklan mohon jangan memberikan informasi yang tidak benar. Saatnya kita berlaku jujur, marilah kita berkaca pada diri sendiri dan coba tanyakan sudah jujurkah aku sekarang? Jawabanya hanya kamu sendiri yang tau.

1 komentar:

  1. betul bro jangan mudah percaya dengan iklan yang kurang logis..coba dianalisa lebih dalam lagi :-)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.