01 January 2011

Rahasia Bobol situs terblokir

Akhir-akhir ini pemerintah Indonesia sedang gencar-gencarnya memblokir situs-situs tertentu yang dianggap meresahkan masyarakat. Wajar saja hal itu dilakukan demi menyelamatkan bangsa ini dari kemerosotan moral. Kehadiran internet di tengah-tengah masyarakat yang merambah hampir ke seluruh pelosok tanah air sangat jelas sekali pengaruhnya terhadap perilaku kehidupan masyarakat. Tidak hanya melanda kaum dewasa, sampai anak kecil pun dengan mudahnya dapat mengakses internet. Bagi orang tua tentu ini menjadi PR yang harus segera diselesaikan untuk mengontrol putra-putinya dalam berselancar di dunia maya.

Kepedulian pemerintah terhadap hal ini patut diacungi jempol, karena memang Indonesia bukanlah negara bebas sebebas-bebasnya ada aturan norma-norma dalam menjalani hidup di bumi negeri ini. Atas dasar itu semua maka pemerintah beserta jajarannya berusaha mengendalikan pengaksesan situs-situs tertentu untuk menyelamatkan rakyatnya agar tidak terjerumus ke dalam jurang kehancuran.

Kebijakan ini 100% saya dukung, tetapi yang namanya teknologi selalu saja ada kelamahannya. Meskipun pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi masih saja ada beberap warnet yang masih dapat mengakses situs-situs terblokir.

Dari hasil googling ternyata tertemukan juga rahasia bagaimana cara membobol situs yang terblokir. Tetapi disini saya tidak akan memberitahukan secara blak-blakan tentang cara itu, melainkan hanya mempersilahkan anda untuk membacanya langsung ke alamat di bawah ini.
http://rey-contactme.blogspot.com/2010/12/download-cara-bobol-situs-terblokir.html

Pesan dari saya pergunakanlah tips tersebut untuk kebaikan, jangan disalah gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Dukung terus program pemerintah memblokir situs tertentu.
Selamat Tahun Baru 2011, semoga kita selalu diberi kesukesan, Amiiin.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.